G-DC2N (DC2N Upgrade) (Digital Control for ICOM IC2N)


ini adalah upgrade version DC2N setelah versi sebelumnya menggunakan LCD16x2, sekarang DC2N controller menggunakan TFT LCD dengan resolusi 320×240 plus beberapa fitur sbb:
*. SCAN UP / DOWN
*. DUPLEX +600, -600, VFOA/B
*. memory hingga 40 channel
*. indicator dan driver Hi?lo
*. SWR FORWARD dan REFLECTED
*. S-METER dengan tampilan baru
*. Temperatur

Optional board untuk Signal Conditioning dan SWR pickup terpisah

Untuk diskusi bisa bergabung di FB group Homebrewpartner.com
Untuk pemesanan bisa kunjungi http://jalapindai.com

G-DC2N

G-DC2N

board interkoneksi

Complete

DSC_7413

Mounting

RTC02

Screen

4 thoughts on “G-DC2N (DC2N Upgrade) (Digital Control for ICOM IC2N)

  1. Saya berminat dengan G-DC2N ini bagaimana cara membelinya, No HP yang bisa saya hubungi dan no rekening transfer bank. Terimakasih, Salam Homebrew mania…….

  2. Mas Dian saya mau pesan G-DC2N (DC2N Upgrade) harga nya masih 350 rb kah dan kemana mesti saya kirim duit nya bls trim’s

  3. Mas Dian nam bah onfo ni kl bisa Sms saja ke no 081345069366

  4. om dian saya punya IC2N mau disulap kaya gambar diatas. kira2 berapa ya??

Leave a Reply

